. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jokowi Angkat 256 Pejabat Baru

 Jokowi Angkat 256 Pejabat Baru

JAKARTA, KOMPAS.com — Reformasi birokrasi ala Gubernur DKI Joko Widodo terus berlanjut. Untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintahannya, Pemprov DKI Jakarta melantik 256 pejabat eselon III dan IV.
Mereka yang dilantik terdiri atas 98 pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, 41 pejabat Pemkot Jakarta Pusat, 23 pejabat di Pemkot Jakarta Utara, 22 pejabat Pemkot Jakarta Barat, 26 pejabat di Pemkot Jakarta Selatan, 34 pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Timur, dan 13 pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu.

"Ini sebagai bentuk penyegaran. Yang perlu dimutasi, dipromosikan sesuai dengan fungsinya. Yang jelas, tugas para pejabat yang baru dilantik ini bagaimana mewujudkan Jakarta baru sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo," ujar Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni seusai melantik para pejabat tersebut di Gedung Dinas Teknis DKI Jakarta, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2013).

Sylvi mengatakan, setiap pejabat bertugas mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, dan murah bagi warga Jakarta. Sylvi juga menekankan agar para pejabat itu menjalankan tugasnya secara akuntabel, tidak koruptif, dan menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan, pelantikan para pejabat di Dinas Perhubungan merupakan suatu keharusan dan sebagai bentuk penyegaran. "Ini adalah bentuk penyegaran, mutasi. Promosi ini baik sebagai penataan pejabat dan staf yang tadinya tidak sesuai dengan bidangnya bisa disesuaikan dan bisa bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat," ujarnya. (bj/pr)
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar